Senin, 21 Januari 2013

[Ready Stock] Felt Zipper Brooch #1

Happy Monday...!
Gimana kabar sahabat duneeya hari ini?
Adakah yang mengalami banjir? Semoga keadaan segera kembali normal ya.

Ada produk baru nih dari duneeya
^FELT ZIPPER BROOCH^
bros yang terbuat dari kombinasi kain flanel/felt dengan zipper/restleting. Sebelumnya saya hanya membuat satu buah saja bros ini untuk dipakai sendiri dan ternyata menjadi bros kesayangan saya. Bahkan saya merasa jadi lebih percaya diri memakainya.. hehehe...

Dalam waktu sekian lama, ternyata felt zipper brooch karya saya cuma yang satu itu. Kalau mengingat ribetnya bikin bros seperti itu, penyakit malas saya jadi kambuh.. :)
Tapi kali ini saya sedang tidak malas sehingga bisa membuat beberapa stok felt zipper brooch.

Jika Anda berminat, bisa order via SMS. Tapi maaf, stoknya terbatas, masing-masing hanya ada 1 pcs ya.
Berikut ini stocknya :)
Kode: BAREL size: +/- 8,5cm x 8,5cm [SOLD]

Kode: YARD size: +/- 8cm x 8cm[SOLD]

Kode: ARE size: +/- 7,5cm x 5,5cm[SOLD]


Kode: ONS size: +/- 5,5cm x 5,5cm


Kode: YARD size: +/- 7cm x 7cm[SOLD]


Kode: VOLT size: +/- 8cm x 8cm [SOLD]

 Felt zipper brooch ini packagingnya berupa exclusive box,
 jadi cocok banget untuk hadiah.
Order via SMS 085641349788 / email yanneey@yahoo.com

Terima kasih!
Let's Love Craft! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar